Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Adsense 300x250

Facebook

Recent Posts

Home » » Cara menghilangkan rasa Sakit Hati / Patah Hati Yang Mendalam

Cara menghilangkan rasa Sakit Hati / Patah Hati Yang Mendalam



Info ABCD - Sakit hati atau patah hati mungkin hampir setiap orang pernah mengalaminya. Apapun itu penyebabnya kalian sakit hati, dan mungkin kalian kesasar masuk blog ini karena sedang patah hati dan mencari solusi menghilangkan rasa sakit hati yang terus menerus. Saya akan memberikan sedikit "Cara untuk menghilangkan rasa sakit hati".

Sakit hati atau patah hati emang gak enak, apalagi kalau sampai berlarut-larut lama, memang sih gak ada obat khusus untuk menyembuhkannya, tapi banyak kok cara menyembuhkan rasa sakit hati.

Patah hati pasti karena cinta, tapi kalau sakit hati belum tentu karena cinta, hampir sama memang, kebanyakan pasti karena putus cinta kemudian patah hati dan sakit hatinya. Tapi ini mungkin ini bisa menjadi solusi keduanya. Khususnya untuk kalian yang baru patah hati karena putus cinta

1. Alihkan Pikiran Kalian Untuk Hal Yang Menyenangkan





Jika kalian selalu memikirkan dia yang menyakiti kamu, coba deh fokus ke hal lain yang lebih menyenangkan. Seperti bermain dengan teman, bermain game, olahraga atau sesuai hobi kalian masing-masing. Dengan cara seperti ini perlahan pikiran kalian akan teralihkan dan sakit hati perlahan menghilang.

2. Menangislah Sampai Puas




Seriuskah? Ya, baik pria ataupun wanita jika kalian sedang patah hati, pasti rasanya ingin menangis. Jangan sembunyikan itu semua, menangislah sepuas kalian jangan ditahan, karena itu akan membuat kalian merasa lega. Setelah itu cari hal yang menyenangkan untuk menghilangkan kesedihan kalian.

3. Mendengarkan Musik




Coba kalian putar musik dan dengarkan lagu nyang kalian suka, bernyanyilah.. tak peduli suara kalian bagus atau jelek, itu akan sedikit melupakan dia yang menyakiti hatimu.

4. Untuk kalian yang Muslim




Berdzikirlah saya yakin ini akan membuat hati dan pikiran kalian menjadi lebih tenang. Kenapa saya katakan begitu? karena saya sendiri sudah membuktikannya. Lah saya juga pernah patah hati, bukan kalian saja yang menuju blog ini. hahaha... 

Itulah beberapa solusi dari saya. Maaf kalau sama sekali tidak mwmbantu dan bermanfaat.. hhh



1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2DEJSkI

    BalasHapus