Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Adsense 300x250

Facebook

Recent Posts

Home » » Apa Yang Akan Terjadi Jika 1 Rupiah Sama Dengan 1 US Dollar, Wow Sekali

Apa Yang Akan Terjadi Jika 1 Rupiah Sama Dengan 1 US Dollar, Wow Sekali




Info ABCD - Ini hanya seandainya saja ya, kayaknya juga gak mungkin, karena nilai tukar dollar dengan rupiah sepertinya tidak semakin berkurang justru semakin bertambah. Tapi kita juga tidak tau apa yang akan terjadi pada nilai tukar rupiah kedepannya. Siapa tau benar-benar terjadi seperti itu yah.. hhh.

Kira-kira ya seperti ini yang akan terjadi jika 1 US Dollar = 1 Rupiah, bayangkan saja jika gaji kalian sekitar 2 juta perbulannya, mungkin sekitar 5 bulan gaji kalian dikumpulkan sudah mampu membeli barang-barang mewah, dan rumah dengan fasilitas lengkap.

Pergi ke Luar Negri Setiap Saat



Tidak akan khawatir kehabisan uang, pergi ke luar negri setiap saat. Di luar negri kalian bisa membeli barang-barang mewah, dan semua itu menjadi hal yang biasa.


Hanpir Semua Orang Bisa Naik Haji


Biaya naik haji sudah tidak menjadi masalah lagi, karena biaya haji mungkin hanya sekitar Rp.10.000 saja, dan di Mekkah akan dipenuhi orang Indonesia yang berbondong-bondong naik haji.


Semua Orang Punya Barang Mewah

 

Tidak ada lagi kemiskinan, barang mahal? mungkin sudah tidak ada lagi barang-barang mahal, setiap ada produk terbaru akan ludes terbeli. Setiap orang punya barang mewah, setiap rumah akan dipenuhi perabotan yang serba mahal.


Nah, Pertanyaannya apakah dan akankah nilai tukar Rupiah dengan US Dollar seperti itu? Kita tidak tahu apa yang terjadi kedepannya dengan nilai tukar mata uang di Indonesia, ya jika itu benar-benar terjadi mungkin pengangguran di Indonesia masih bisa makan enak setiap saat, karena harga makanan tidak mencapai Rp.1000 .

Stoopp..!! Berkhayalnya jangan tinggi-tinggi pak..! hhh.



4 komentar:

  1. daripada berkhayal lebih baik menjadikan khayalan tersebut nyata. ane yakin indonesia bisa menjadi lebih maju.

    BalasHapus
  2. BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino 99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
    BandarQ

    BalasHapus
  3. tapi keknya mustahil sih gan, tapi berharap aja indo jadi maju, ekonominya jadi lebih baik

    BalasHapus