Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Adsense 300x250

Facebook

Recent Posts

Home » » 7 Hal Konyol Yang Pasti Pernah Kalian Lakukan (Terutama Waktu Kecil)

7 Hal Konyol Yang Pasti Pernah Kalian Lakukan (Terutama Waktu Kecil)



Info ABCD - Pernahkah kalian ingat beberapa hal yang dulu pernah kalian lakukan, apa saja itu? Mungkin sebagian ada yang lupa, ada juga yang teringat sampai sekarang, memang terutama masa-masa kecil sering sekali di isi dengan hal-hal yang konyol dan berkesan bodoh, eh.. bukan berkesan bodoh sih, ya mungkin menurut kita menarik aja.. hhh..

Ini adalah bebrapa hal yang pernah kalian lakukan waktu kecil, atau mungkin sampai sekarang masih melakukannya? Semoga saja tidak, ini pasti akan menggambarkan masa kecil kalian, karena hampir semua orang pernah melakukannya di masa kecil, entah kenapa bisa sama, mungkin itu kebiasaan yang turun temurun. hahaha...

Berikut ini 7 hal yang pasti pernah kalian lakukan terutama di waktu kecil.

1. Mencoba menyeimbangkan on/off pada saklar

Mungkin karena penasaran atau apa hal bodoh ini pasti pernah kalian lakukan, dengan berusaha menyeimbangkan antara on/off dan entah kenapa setelah berhasil menyeimbangkan tombolnya, kalian akan merasa senang, padahal apa sih gunanya? Mungkin karena penasaran ketika tombolnya di seimbang apakah lampunya masih menyala. Suatu hal yang cukup bodoh.

2. Berantem sama imajinasi sendiri

Masa kecil memang masa dimana kita sangat suka dan pintar berimajinasi, dan apa yang dilakukan dengan imajinasi tersebut? Dijadikan musuh dan diajak berantem, memang menyenangkan berimajinasi di waktu kecil.

3. Menggambar dua gunung dengan matahari berada di tengah

Kalo yang satu ini mungkin sudah diajarkan dari orang tua/guru atau gimana. Setiap kali menggambar kita sering sekali menggambar pemandangan dua buah gunung dengan matahari di tengahnya, ada jalan dibagian kiri gunung, lengkap dengan sawah di pinggirnya (paket komplit), kadang matahari juga berada di pojokkan buku gambar, dan itu sudah tertanam di otak anak kecil.

4. Mengambil satu batang lidi dan menebas-nebasnya

Memang kalau sedang bingung ada aja yang dilakukan anak kecil dahulu, dengan mengambil satu batang lidi dan menebas-nebasnya hingga berbunyi "whuss" "whuss" itu sudah menjadi hiburan tersendiri yang unik untuk masa kecil dulu.

5. Mencium kotoran kuku jempol kaki

Pernah saat sedang memotong kuku jempol kaki dan menciumnya, Tujuannya apa coba? Padahal sudah tau kalo baunya tidak enak, eh tetep aja dicium. Kalo yang ini sih sampai sekarang masih ada yang kayak gitu, bukan cuma masa kecilnya saja, duh kayak saya aja.. hh..

6. Lupa mau ngapain, waktu masuk ruangan, ketika keluar ingat lagi

Ketika kalian lupa mau ngapain kalian mencoba mengingatnya dengan cara mengulangi kejadian sebelumnya. Sampai sekarang pun masih banyak yang melakukannya, dan memang banyak kemungkinan kita berhasil mengingatnya.

7. Sehabis makan sampahnya diselipin

Sehabis makan kalian pasti pernah nyelipin sampah bungkus makanannya ke tempat sempit seperti sofa, atau pinggiran tempat tidur, itu yang mungkin menjadi kebiasaan murid sekolah sekarang yang membuang sampah di laci bawah meja mereka.


Hampir semua hal diatas pernah kalian lakukan di waktu kecil, dan kadang jika teringat hal tersebut membuat kita tertawa-tawa sendiri. Mungkin kalo sekarang anak kecil sudah jarang melakukan kebiasaan tersebut karena adanya gadget anak kecil sekarang sudah jarang melakukan hal-hal konyol seperti itu.

Jangan lupa berkomentar jika kalian pernah melakukan hal konyol tersebut, dan jika kalian punya tambahan silahkan tulis di kolom komentar.

2 komentar:

  1. Yang nomer 3 saya banget tuh.. kalo pas ulangan menggambar cuma gambar itu yg jafi favorit... wkwkwkwkwk :v

    BalasHapus
  2. nomer 5 kadang-kadang gue lakuin ampe sekarang

    BalasHapus