Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Adsense 300x250

Facebook

Recent Posts

Home » » Kenapa Air Mineral Sering Disebut Air Putih Bukan Air Bening

Kenapa Air Mineral Sering Disebut Air Putih Bukan Air Bening




Info ABCD - Sebenarnya gak penting banget ya bahas beginian. Air mineral mungkin, eh bukan mugkin lagi ya, hampir semua orang menyebut air mineral itu "air putih" kenapa bisa begitu ya? padahal kalo air putih itu ya yang bener susu, harusnya sih "air bening" ya.

Kenapa bisa begitu? 
ada yang bilang karena sudah sebutan dari nenek moyang, jadi sudah terbiasa nyebut air putih, memang aneh sih kalo tiba-tiba nyebutnya air bening. Sebenarnya banyak yang sadar dengan sebutan air putih tapi kenapa masih juga disebut air putih. Kang justru ada yang lebih kebangetan kalo beli minuman bilangnya beli aq**a (sebut merek lagi hha) padahal yang dibeli belum tentu mereknya itu.

Menurut saya bukan karena nenek moyang kita buta warna, tetapi air yang baik untuk diminum itu yaitu air yang bersih, jernih, dan tidak berbau, nah barang yang bersih atau apapun itu yang bersih itu identik dengan warna putih, dengan begitu air yang layak diminum tidak di bilang bening karena bening itu sama seperti jernih, dan seperti yang saya tulis diatas air yang baik diminum itu air yang bersih, jernih, dan tidak berbau, kalo nyebutnya bening/jernih belum tentu itu layak untuk diminum, sedangkan kalo nyebutnya putih, itu sudah mewakili air yang layak diminum.

Nah, mungkin itu saja. Itu hanya menurut saya saja, secara logika saya ya seperti itu.. hh.

Kok cuma sedikit ya artikelnya ini? 
hhe bukan karena malas nulisnya tapi tujuan saya supaya pengunjung tidak bosan membaca artikelnya.

Terlalu sedikit?
ya mungkin memang saya yang sudah kehabisan ide untuk artikel ini.. Makannya saya tambah pertanyaan yang saya jawab sendiri ini untuk memperpanjang artikel.. hha

 Sekian dan Terima Kasih sudah membaca.

0 komentar:

Posting Komentar